Jumat, 10 April 2015

Ulasan Mengejar cinta1

Yuhhh salam kenal cinta itu kayak bumbu kehisupan, gak ada cinta itu rasanya sepet banget..haha oke aku kenalin namaku dulu sebut saja namiki(nama jepang aku) keliyatan alay bukan namaku...kenapa mengejar cinta 2 karena cerita mengejar cita 1 sudah selesai ..dan hasilnya gagal dia nya sudah menikah dan menempuh hidup baru dengan orang yang ia cintai...huhuhuhuhu sungguh Kawaisou rasanya..but gua tetap mendapatkan hikmah dan semangat untuk melangakah dan bermimpi lebih besar...

Kalau kalian pada naya sebenatnya cewek yang gua kejar2 cintanya itu seperti aapa sih? yang pastinya fia bisa memeberikan semangat dan juga mampu meninspirasiku untuk meraih impian besarku.

kalau diulas kembali mengejar cinta 1 adalah cerita semasa smp ku cinta pertama gua dengan sahabat gua sebut saja dia dengan nama Anggrek, bukan karena dia selalu menggunakan parfum beraroma anggrek melainkan di adalah perempuan soleha yang selalu menjaga kehormatannya kalau diibaratkan itu seperti bunga anggrek bunga yang sangat cantik seperti sosknya, terus wangi seperti pembawaannya yang kalem tapi berduri agar laki laki tidak mendekatinya berlebihan sebelum ada ikatan pernikahan.

Tapi aku beruntung banget karena aku satu satunya lelaki yang diperbolehkan untuk masuk kedalan hatinya.kita sering berbagi satu sama lain namun tetap kita jaga batasan2 norma..karena aku tetep pingin dia jadi wanita terhormat bukan wanita gampangan yang mudah di buay lelaki lalu ia menyalahi kodrat sebagai wanita....Namun kisah itu sudah selesai sekitar 1 bulan yang lalu saat aku menghadiri acara pernikahan Anggrek..Sebagai orang yang sangat mencintainya aku hanya bisa mendoakan kebahagiaan baginya di kehidupan baru.huhuhu yahh ituu sekilas dari cerita mengejar cinta 1...lalu bagaiman mengejar cinta 2?

1 komentar: