Minggu, 12 April 2015

Mengejar Cinta 2

Mengejar cinta 2 ini kisah bagaimana gua untuk ke dua kalinya merasakan jatuh cinta hahah yah saat di bangku kuliah. Sebenarnya waktu SMK dulu sih buanyak banget cewek yang dekat ama gua ,cantik,baik,pinter tapi ga tahu juga gua ga feel banget palingan kalau ada feel cuman sebatas cinta monyet(dalam artian cinta karena kelebihan kelebihannya aja)..Tapi pas di kampus mah beda cinta yang tumbuh itu bikin gua makin berusaha meningkatkan kualitas diri gua.

Oke gua mulai cerita nih yah..di Kampus Gue STIE Yadika Bangil ada 2 jurusan yaitu Akuntansi dan Manajemen kebetulan karena MABA(mahasiswa baru ) banyak di dominasi oleh mahasiswa manajemen maka untuk menyesuaikan ruang kelas anak kelas akuntansi dan manajemen dijadikan 1, jadi ada kelas semester 1 A dan semester 1 B..Kalau di kelas A mah kebanyakan anaknya intelektualnya tinggi,rajin ,pendiem pinter2 jadi merasa unggulan (itu opini saya) bukan berarti kelas b gak pinter2 cuman berisik,,gua pernah blusukan ke kelas sana SUMPAH.males deh anak2nya pada gak tahu tata krama dengan dosen..sikap unggah ngguh hormat pada guru.gak diakek.

Nah kisah ini berawal dari dia sebut saja namanya mawar kenapa Mawar karena di bunga yang cantik dan wangi namun rendah hati. Awalnya gua gak pernah nyangka sama nih cewek bisa bikin gua klepek2. Kalau sosoknya secara fifik sih dia cantik(secara cewek masa ganteng) terus perawakannya mungil jadi kayak adik gua ajah hahahaha...

Namun pas ia Presentasi di depan, gua dibikin terpukau ..sungguh awasome..gua bisa nebak kalau nih cewek smart banget..wawasannya luas..pola pikir dan semangatnya lebih dari cewek- cewek lainnya..buat cewek lannya sory bukannya ngejelek jelekin namanya juga falling ini love jadinya yah muji2 mulu cewek idamannya.haha

sampai akhirnya gua puya nomor kontaknya secara gua kan ketua kelas yang ditunjuk secara khusus dan demokratis jadinya gua punya nomor kontak seluruh temen 1 kelas. Maka mulailah manuverku untuk lebih mengenalnya mulai deari pesan SMS sampai WA...

Sungguh luar biasa seiring dengan percakapannya gua dibuat kikuk..gimana gua gak bisa ngimbanginya..bahas jepang dia lebih faham,korea lebih fahaman dia..diajak bahasa inggris malah gua yang kepleset trus lidahnya dan musti bawa kamus buat Wa-an sama dia  nya..Sumnpah deh..kalau dia lagi bahas tentang teorima baru yang menarik gua mesti browsing mbah google biar bisa ngimbangi omongannya..buset nih cewek seumur2 gua baru kali ini dibikin KO telak..

Tapi selang 2 bulan 3 bulan gua mulai biasa..gau jadi sering baca buku,belajar bahasa inggris memeperdalam wawasan supaya gua bisa ga KO lagi saat ngobrol denganya.

Gua juga suka dia bukan cewek yang agresif tapi kalem jadinya sama sama saling mengerti waktu yang pas buat ngobrol waktu yang pas buat urusan pribadi.

sampai suatu saat aku dikejutkan dengan pernyataanya..waktu itu gua lagi rapat ke Fakultas IT yadika..tiba2 ponsel gua bunyi pesan WA..begitu gua buka dia lagi bahas mengenai studi luar negeri..heloo what amazing banget..gua takjub sumpah..di lingkungan gua apalagi Bangil..remaja yang punya cita2 yang tinggi tiu mah sedikit biyasanya mentok bermimpi  bekerja jadi pegawai di perusahaan ..boro boro bercita cita..mengatakan mimpinya saja gak berani ..padahal cuman mimpi lho...gua terkejut banget saat dia menyatakan ingin dapatin beasiwa sekolah ke jepang..memang mustahil untuk saat ini..tapi bagi gua keberanian mengungkapkan perasaan tentang mimpi itu sangat aku apresiasi.

hingga saat ini aku terus belajar dan terus menggali potensiku..teruama di bidang seni dan kepemimpinan Organisasi waktu ku kuggunakan sangat produktif sekali..bukan karena aku ingin segera bersamanya ..namun aku ingin memantaskan diri hingga saatnya nanti aku akan dengan bangga mengajaknya hidup bersama..kalaupun takdir tidak menentukan kita bisa bersama...Aku bisa lebih banyak mendapatkan pilihan wanita yang akn jadi penadamping dengan kemantapan dan kepantasan diri yang sudah tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar